My Review | My Trip To Maribaya Hot Spring Water and Resort

Hello everyone, how are you today? God bless you yaaa. Okay Hari aku ingin review pengalaman aku pergi ke Maribaya Hot Spring Water and Resort, yang tepatnya ada di Bandung. Sekali lagi review ini hanya pendapat aku aja soal perjalanan aku, so enjoy yaaa 🙂

Okay aku waktu itu pergi kesana bareng dengan beberapa teman SMA pakai mobil pribadi hari Sabtu kalo tidak salah, gatau minggu deh lupa hehe pokoknya weekend. Kita berangkat sekitar jam 9 pagi. Awalnya kita memang gakan kesana, jadi itu acara dadakan gitu. Selama perjalanan memang cukup panas waktu itu, dan jalanan kesana pun menanjak soalnya memang ada di daerah Lembang atas gitu dan macet soalnya weekend, jadi saran aku kalo kalian mau liburan ke daerah sana jangan saat weekend ya guys, pasti macet. Itu udah langganan.

Sesampainya disana awalnya masih happy, disuguhi pemandangan yang indah dan sejuk. Tiket masuknya perorang 35ribu kalo gasalah yaaa aku lupa soalnya udah lama banget. Dan awal masuk kalian akan disuguhi dengan jembatan yang bagus buat tempat foto dan juga banyak toko oleh-oleh Maribaya disana. Tapi memang saat kita mau ke tempat ibadah dan kamar mandi disana, banyak sekali lalat saat aku kesana, gatai karena cuaca atau bagaimana, tapi memang lalatnya banyak banget.

Terus kita lanjutin berkeliling, disana ada rumah Hobbit, ada tempat main anak-anak, ada air terjun juga dan pemandian air panas, tapi ternyata untuk pemandian tersebut kita harus bayar lagi, so tiket masuk diawal itu belum dengan fasilitas pemandiannya, dan kita mutusin buat foto-foto aja disana.

Tapi memang buat sekedar refreshing sih gapapa guys, tempat ini bisa jadi referensi. Banyak spot tempat buat foto juga disana.

Itu pengalaman aku saat kesana yaaa, gak ada maksud memihak atau menjatuhkan, hanya sharing about my Trip hihi.

Okay, that’s my review about my trip to maribaya, thanks for reading. And see you on next my story 🙂

Leave a Reply

